Ascendents.net Ascendents.net Next >   

Basah celana gue kalou yg goyang cupita udah nggak tahan lagi nih yg di bawah udah nganceng mohon pamit bini gue nunggu di rumah ha ha ha mantaaaf bautyful dah
- Ndu Speed -


💋👍
- Nur baiti -


ampun gayamu kaya ulat .ga segitu nya kali .artis murahan
- Asty Cianjur -


susu nya bnyak cupi tete aja se ember
- Main Komenk -


Good😍
- Gaya Jiwa -


Kayak orang mo berak
- Udin Bebek -


teh emg ga mlu apa tete nya segede semaka di liatin ke semua orag
- Main Komenk -


Kayak kucing gesek2 di aspal
- Lazuardie Edo -


Cirikhas penyanyi dangdut sexy ben payu...
- Lintha Chou -


cantikk kk😍
- akhira safitri -


Bebas komentar! Manusia suka ga suka sudah kodratnya?!! #FightingKakCupita💪😍❤❤❤
- Enoy Shoot -


Seperti cacing kepanasan
Muka cantik tp syg terlalu seksi mungkin tk takut dosa,org lain pun nyanyi juga seperti selvi kitty,cita citata,zaskia gotik dn artis dangdut yg lain tp tk juga seperti jual body jual susu..
- Evelyn Abeng -


Kayak cacing kepanasan
- Intan Nona pitty -


hahhaha...
- Ermayusnita Mama -


Sama sekli ga tertarik am cwe ini,,persis perek
- Windy Aza -


kurang hot
- Supri Yatna -


Ketara bgt dia ini suka liat dada nya sendiri... Kek merasa heboh dan besar joget nya kek ulet bulu... 😂😂😂😂😂😂😂
- fanesa ayu -


ugat uget koyo uler 😆😆
- Eka sulistiawati -


Itu nyengnyong udah kaya uget uget.. Haddeeeh
Itu bukan kehilangan tp cacing kepanasan..
Diam aja pake expresi wajah juga sdh cantik.. Pake diputer2 risih lihat nya
- Esha54 Esha -


Kepingin berak kali mbak 😀😀😀😀makaya kebawa yayi
- Wanti Wanti456 -