Ascendents.net Ascendents.net Next >   

Ni cewek pamer dada mulu ntar klo dah nenek apanya yg diamerin
- Keysa Putri -


Ga masuk nada
- Ayen Olgania -


Hadeh kak Cupi maaf ye bukan sok tau goyangnya ga sesuai sama lirik,andai bisa lebih di maknai lagunya bagus kok tanpa pamer dada gede
- kristiani kristiani -


Kyak cacing ke panasann .GX pantes Ama lagu musiknya .itu kayak yg gy sange cuy
- Linda nda -


Hihiiii gk ssuai dgn msik nya
Kok gial giul toh mbk ayu....kyok ccing dlm gentong
- girls lovers -


berlebihan bgt kak Cupi
- Indri Yani -


Masok dek
- Wawan Wawan -


Lagunya sih enak, Videonya Yang ga enak 😂
- Gilang Ramadhan -


Cupi bohay and sexy..
- Shakila Doce -


Lihat cucunya sesak kayanya brat banget bawanya
- Yasmin Yasmin -


Neng cupita sayang sdmangat ya dlm menyaynyikan lagunya abng agus selalu mensuport kamu
- Agus Supriadi -


Canik2kali
- Sanudin Udin -


Basah celana gue kalou yg goyang cupita udah nggak tahan lagi nih yg di bawah udah nganceng mohon pamit bini gue nunggu di rumah ha ha ha mantaaaf bautyful dah
- Ndu Speed -


💋👍
- ARDI TV -


ampun gayamu kaya ulat .ga segitu nya kali .artis murahan
- Asty Cianjur -


susu nya bnyak cupi tete aja se ember
- Main Komenk -


Good😍
- Gaya Jiwa -


Kayak orang mo berak
- Udin Bebek -


teh emg ga mlu apa tete nya segede semaka di liatin ke semua orag
- Main Komenk -


Kayak kucing gesek2 di aspal
- Lazuardie Edo -