Ascendents.net Ascendents.net Next >   

Sedih
- Kozim Nurseha -


Iya lagi kangen ni ma dangdut dulu
- Shadiya Hasan -


Lagu kesukaan emak gw... Pas gw SD muterin mulu nih lagu..emak Mau nyuci,gosok,masak... 😁😁😁😁😁
- Uli Only -


Saknoooooo saknoooo
- Ainur Rofik -


Siapa yg kangen taun 200 an😭
- Hila06 -


Sedih baget lagu ini😭
- Qpoy Klik -


Ini lagu sya puter2 terus kga bosan sampe kpnpun rana rani the best
- Rofi Rofi -


Ora ngalami tapi atiku melu keloro loro..😭😭😭😭
- ning ning -


Lagunya pas banget sama apa y ak alami ....sungguh sakit banget...sampai tak terasa air mataku deras mengalir
- Fahridwi Dwi -


suara vocal gak ada bos
- Fahri ilham -


Sukses buat mba rana rani,,lagunya bagus"enak didenger
- Tati Oktaviani -


2019 07 11 ....
- Luciana Ayu -


Satu pondok dua cinta udah nyesek banget,pa lagi kalau tiga..hmmmm
- Duwi Cahyo -


Afwan, secara agama ndak boleh lhooo madunya adik kandung itu cuma lagu ajaa.
- Abdul manap -


laki nya aja yg ga punya otak.... laki bejad
- Heni Suhaini -


Tragis... 1 pondok 2 cinta dan 1 ranjang ada 3 nyawa..
- Chomenk Always -


Y Allah ini tr jdi pada diri saya
- nayla larasati -


aku suka bnget lagu ini.. lagunya sedih..
- Hania Novitasari -


D antara lgu2 yg pnh mkn kl d reaspi btl2...akn jd kngn...dlm sbb dia tara lgu smw pnh sjt arti di setiap igsan dlm probllem...sbb kl mata sdh buta...smw tuli...wes rak ush fkr byk...tglin aja ...ntk ada gntiny...dlu ak mkr...byk krn cinta segitiga...almak skrg dh d mlysia smwy dunia sdh menatapku dgn indah dan terang dgn kebranian dnπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺsukses wes rek...mlysia indonesia😍😍😍
- Hartatik Yunas -


Ini bukan penyanyi aslinya .
- Jaka Firmansyah -