Ascendents.net Ascendents.net Next >   

Di entupne tawon ae alami wkwkkkkkk
- Garangan Garangan -


Coba pake Oli Biar Semakin di depan anu nya
- Rifki Gaming -


klo buat payudara bisa gk om...???
aku ini prmpuan lo om..
- Muhamad Ifan Ifan -


Ntar telunjuk nya gede lagi,
- egssy nad -


Klo mau lama kuat dan tahan lama tetesin ujung nya pake power glue, dijamin 100% tahan lama
- larsen princess -


Abis itu kasih es & susu,jd deh titit teh tarik.wkwkkkkk.klo mau tahan lama,wkt blm bangun masukin ke botol,trs bikin tegang dah.yakin gw bakal tegang trs,sebelum dokter dtg.
- kornelies Kornelies -


Kalau pengin tahan lama gampang...telur kuning bebek 7 buah di aduk sm kratingdeng 2 buah di jamin jos
- Yosva HendraJambak -


Betul kah ni pakai teh tahan lama nanti jadi buruk pula kita punya......punya apa tu yuk hahahahaπŸ˜‚
- kaito razim -


Ow mau cepat besar ya coba.aja pakai sengat lebah hutan , biar besar hahaha
- Ego Marguez -


ada yg udah coba???...gimana hasilnya brow
- Jarwo Ningrat -


hahaha pake oil bekas aja sekalian, konyol bgtt
- youtube videos -


di balurkan saja pakai semen tonasa pasti lebih tahan lama
- Zhafran Karim -


Pake tiga roda kalo mau kuat dan tahan lama
- Orlando Berbagi -


ko tangan nya gak besar besar udah di oleskan ituh bbuk teh
- ella komalasary -


hahahhahaba ba
- lel dewi karlina -


Waduh....waduh...😲😲😲😲
Bisa gede nanti telunjuk nya...
πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
- ismaixçnxh vbnccchfufirdaus -


Mau Mr P anda Besar Dan Panjang?? Cukup Rendam Mr P anda Dengan Minyak Tanah. Di Jamin !!πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
- Icang Younna -


Masa si bener apa gak? Coba yg cowok d coaba kali cewek gak bisa wkwkw
- pegemar hiburan -


Di olesin pakai pensoden biar si otong bahagia dan senyum2,
- pemuda kampung pd aja -


banyak uwang pasti kuat lmn gkgkgk
- Ujang Suratman -