Ascendents.net Ascendents.net Next >   

Kalo mau tahan lama minum air aren yg dah naik soda nya bos mlm hari...
Cukup 1 gelas di campur 1 butir telur ayam kampung tambah 1 butir telur bebek di jamin josss...
- ร€lfin Syah -


Udh coba sebulan tpi ga ada perubahan. Behh
- RM -


Taeh apa
- NORAIN MD DALI -


Teh ap
- NORAIN MD DALI -


Permanen ngak ni
- Gugle Id -


Pake air aki lbih top markotop ๐Ÿ‘Œ
- Blac Denis -


itu rutin dipake?
- suryadi syahputra sitakar raja napogos -


tekhnik lama ini.. temenku uda pernah. manjur sih. tapi dia salahnya pakai greentea pelangsing. hasilnya tambah panjang tapi jadi langsing siotongnya..
- johan Mw -


Kalau nak besar pakai pump dan ambil lebah suruh gigit
- Jeps Pun -


Tehnik yang benar itu seperti ini:
Teh nya pake teh tubruk bukan teh celup
Kemudian teh nya 3 sendok makan dan di seduh dengan air panas
Lalu di diamkan selama 5 hari agar teh nya basi
Setelah teh nya basi,kita rendam Mr P ke dalam teh sambil di urut2 selama 10-15 menit, setelah itu buang teh yang tadi sudah di pakai kemudian bikin yang baru dan diamkan lagi selama 5 hari
Lakukan selama 2-3 bulan,lalu lihat hasilnya
- Taurus 12 -


Kok gk bisa bsar2 sih dh seminggu lebih ku coba
- HARDIANTO Hardianto -


Gua pernah coba pake pisang ,blender daun pisang campurkan kunyit sedikit ,tambah madu satu sendok teh ...
Hasilnya Mr.P langsung berwarna hijau kayak punya Buto ijo ๐Ÿ˜“
- 1 Juta Subscriber -


Tol kontol itu ngolesin.nya berapa menit tol ..?
- Agus Salem -


Ramuan jaman dulu,semut api di rendam air panas lalu di oleskan ke otong sangat manjur
- widie anggraini -


Good
- Gaming 445 -


Kenapa prakteknya di jari ?
- Mass Jouwe37 -


Trus kalau habis di oles di telunjuk jari.,itu fungsihnya apa....maksudnya biar jari kita besar satu yah
- Gaara Gaming -


Klo pakai teh sari wangi yg celup itu bisa???
- Ardhiawan Casemiro -


Olesnya pas udah tegak atau masih lemes
- Fathir Seff -


Meraktikin nya pake mr p kamu min
- Ahmad Subhan -