Ascendents.net Ascendents.net Next >   

yang pecinta dangdut dan ketagihan canel ini like dan subscribe canel aku y...
- Nur Endah 952 -


Ndisek pas cilik MAJU TAK GENTAR saiki wes gedhe kok MUNDUR ALON ALON
- Zaed_ Typograpy -


mb nela selalu tetap d hati
- Tora sudiro -


Aduh bang ilux.... Sukses rrs ya bang...😍😍😍😍
- Findi Astuti -


Vidionya mantab musiknya mantull nyanyi lagu ini ilux sama Nella mesraa bngt πŸ‘πŸ‘ mantab😍
- Nara permata -


Ih bagus banget suaranya jugaan romantis banget .Cuman laki-lakinya kaya sentif banget
- To Ro -


Ilux sampai gak iso joget mergo mendem pupu😁😁😁😁
- Bahtiar Tiar -


Bikin versi indo donk ka.seperti Mundur pelan pelan
- Santie 86 -


Mbak nella tetap clink clink..semakin cuantik...
- Setiawan Mukti -


Ilux keren
- Dhoeny klim -


Beehhhh garai cemburu a...jo sui2 lk pegang2 mase....πŸ˜…βœŒβœŒ
- dinda cahya -


Ingt msa lalu ngfen bgget ma lgunya ~~!!😘😘
- Naura Mega -


Komen ah
- musisi gunungsari -


Mas ilux cool bingit.....
- cerdik zain -


Tak lihat nella lebih cantik make up natural.....
- cerdik zain -


Ekspresi pertama nya dua duanya tegang bgt ga rilexs, Ko ilux nya tegang ya sampe akhir video , hehe.
- Riski Purnamasari -


mass ganteng nikah aja sma mba nellaa, kalian cocokkkkkkkkkkk
- Kintan Yellow -


Aku tau cafenya om di daerah gumitir y om
- dida dida -


Mantap luur
- Bang Capung -


Mendekati 1M
- Roma Habibah -